Kamis, 13 September 2012

Upilku Fosilku

Di pagi yang cerah, burung masih berkicau. langit masih biru, matahari masih memberikan sinarnya, dan adek gw masih ngompol (ngaco). Di suatu kelas kelas satu sempak.... ya satu sempak itu nama kelas gw, kepanjangan dari Sapolo Two Semangat Kompak hehehehe..... sebenernya sih bukan itu nama aslinya, aslinya sih ASU... Anak Sepuluh Dua, terlalu horor untuk kelas seorang unyuman kayak gw, hehehe.

Ok sepertinya gw udah di takdirkan untuk bertemu dengan bermacam" mahluk di kelas X2, contohnya:  si rizky orang papua yang berendam di kolam susu selama 5 taun hehehe, Si Reza temen gw mulai SD, 10 taun gw sesekolahan sama dia, sampek" gw enek liat muka dia hehehe (rezaaa maafin temenmu yang agak idiot ini yaa) Si bayu manusia dari timur, Si wahyu temen sebangku gw dia manusia tersip di dunia, karena gaya bicaranya yang selalu pake kata" siiip... Tak lupa juga si Almas gajah pengidap beri-beri yang baru aja kabur dari bonbin hehehe, ada Si Feby, si unyu" dari X2 manusia ter imut di X2... imut sih imut tapi otaknya gak imut kok (feb maaf ya hehehe...)

Di saat pelajaran MTK... Seperti biasa pak Shukoo menerangkan Matematika dengan dibumbui anekdotnya. dan gw masih tetep ngupil dengan biadab. Disaat gw ngupil gw mesti memberi jejak, takut" wilayah ngupil gw di rebut orang lain hehehehe (lebay banget sih lo dhan ). Di saat gw mulai merasakan gejolak dan gatal dalam hidung gw. hipotesis gw,idung gw di jadiin sarang nyamuk, dan sempat terpikir buat nyolokin mesin fogging ke idung gw hehehe. Tapi gak jadi gara" adegan itu terlalu extreme. Karena rasa gatal tsb semakin menggila gw pun tak segan" menyolokkan jari gw ke daram idung gw mirip sapi yang di iket pake tali tampar (gak nyambung), Untung waktu itu gw belum ngeluarin bolpen, kan gak lucu gw ngupil pake bolpen hehehe. kemudian dengan biadab mengorek" idung gw.. dan setelah 5 tahun mengorek idung gw, gw menemukan bahwa upil gw telah memfosil hehehehe (calon pengganti Eguene Du bois, Eguene Dhani Mbois).

Seperti yang gw katakan tadi, disaat gw ngupil gw selalu ninggalin jejak, dan tak segan" gw nempelin upil gw yang imut + unyu + memfosil ke jendela di sebelah gw. Hehehehe mungkin sekian dulu pengalaman gw tadi pagi. Ok all gw udah ngantuk, Good night all, Have a nice dream


Tidak ada komentar:

Posting Komentar