Selasa, 28 Agustus 2012

Planning untuk esok

Hari ini hari Selasa 28 oktober (udah tau). seperti biasa gw menjalani aktifitas rutin gw, makan,kesekolah,tidur,ngupil,dll. Seperti anak SMA yang lain.setiap bel istirahat berbunyi gw mesti istirahat (yaiyalah). Di kantin gw makan dengan semangat 45 karena tadi habis pelajaran B. jepang. Tanpa liat kanan kiri guw sikat tuh nasi pecel, gak peduli ada badai,topan, atau bahkan kutang terbang gw tetap makan dengan biadab, setelah puas menunaikan acara makan. gw berjalan dengan indah menuju kelas (ceileeh) NB: Jalan, bukan naik elang. Singkat cerita di perjalanan gw ketemu sama temen gw yang masih sodara sama gw sebut saja si Koteb, nah si kubus ini ngebet sama seorang cewek, sebut saja dia Si *tiit* sensor. jujur aja sih gw juga suka sama tu anak, penampakannya ituloh yang bikin siapa aja yang liat lansung leleh (bohong lo dhan, kalo lo leleh gak bisa nulis di blog) gue disini punya banyak saingan. jujur aja secara penampakan gw biasa" aja masih kayak orang normal, bernafas,makan pake nasi (yaiyalah masak sama batu), minum air putih (iya masak mau minum air comberan. galauu men ), kalo pagi mesti kebelet pipis. Kalo di miripin sama adam levine yah palingan cuma beda 10cm,  Saingan gw berat" karena mereka keturunan gajah yang kena beri" (ngaco lo dhan). Singkat cerita percakapan gw sama Si K gini
        
                  "Dhan lo tau gak kalo si *Tiiit* (bukan titit tapi efek sensor) suka sama Si B"
                  "nggak
sejak kapan? *masang muka sok senyum padahal dalam hati berkata (tidaaaak)"
                  "sejak itu"
                  "itu kapan? :o *keringet dingin sambil mencret*"
                   "sejak itu tuu"
                    "ah udahlah" *pergi minggat*

jujur aja gw sempet shock dengernya kayak iklan Te*s Tea with shocking soda (promo nih)
badan kerasa lemes. terbesit dalam pikiran gw kalo ni anak mw PHP-in gw. dia deket banget sama gw, tp masak dia gitu seh? ah udahlah itu mungkin hanya ilusi yang ada di pikiran gw. sebenernya gw pengen ngutarankan perasaan gw ke dia. tapi belum nemu moment yang pas. akhirnya gw pilih besok, yah mungkin sekian dulu untuk hari ini. Doain ya gw besok suksess :D. ok deh sekian dulu dari gw, besok gw kabari lagi gmn perkembangannya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar